Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Belum Siap Berpisah Dengan Juan Mata

Manchester United Belum Siap Berpisah Dengan Juan Mata

Manchester – Manchester United terlihatnya belum siap untuk bercerai dengan Juan Mata di musim panas ini. Setan Merah disebut telah mengemukakan tawaran final supaya sang pungawa bertahan di Old Trafford musim depan.

Manchester United Belum Siap Berpisah Dengan Juan Mata

Pemain asal Spanyol itu yang berlabuh dengan Chelsea pada tahun 2014 lalu telah menjadi bagian yang sempurna dalam tim Red Devils. Ia menjadi salah satu amunisi paling ada pengaruhnya dalam ruang ganti United dalam lima tahun pamungkas. (09/06/2019)

Masa baktik pilar Timnas Spanyol itu sendiri akan berkesudahan pada tanggal 30 Juni mendatang. Ia dikabarkan menjadi bidikan beberapa tim Spanyol di musim panas nanti.

Tetapi Setan Merah masih enggan bercerai dengan sang winger. Mereka disebut telah mengemukakan tawaran resmi supaya punggawa berusia 31 tahun itu menambah kontraknya di Old Trafford.

Tawaran Red Devils untuk memberi masa bakti anyar kepada lini tengah kelahiran Villafranca Montes de Oca, Spanyol itu terungkap usai mereka resmi menerbitkan daftar amunisi yang mereka lepas di musim panas ini.

United secara resmi telah melepas dua pilarnya, Antonio Valencia dan Ander Herrera yang masa kerjanya selesai di musim panas nanti. Selain itu beberapa punggawa muda . . . . . . United seperti Callum Gribbin, Zak Dearnley, Matty Willock dan James Wilson juga ikut dilepaskan oleh manajemen Red Devils.

Namun playmaker bernomor punggung 8 itu yang masa baktinya selesai seperti kedua punggawa itu tidak masuk dalam daftar tersebut. Diketahui bahwa manajemen Setan Merah sedang mengusulkan tawaran masa bakti anyar untuk gelandang berpostur tinggi 170cm tersebut.

Selain mempertahankan eks pemain Valencia itu, United juga dikabarkan akan aktif di jendela transfer musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer berencana merekrut beberapa pilar anyar ke Old Trafford. Ia ingin memperkukuh skuatnya setelah musim lalu mereka cuma sanggup finish di urutan 6 klasemen akhir EPL.

Setan Merah sendiri telah melindungi pembelian perdana mereka musim ini, di mana mereka membeli Daniel James dari Swansea City.

(YE – Satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...