Home > Sportainment > Soccer Girls > Manchester City Perkenalkan Rekrutan Anyarnya Dari Portugal

Manchester City Perkenalkan Rekrutan Anyarnya Dari Portugal

Manchester – Manchester City Women, secara resmi perkenalkan rekrutan teranyarnya, Matilde Mota Veiga dari SC Braga dengan durasi masa kerja 2 tahun.

Manchester City Perkenalkan Rekrutan Anyarnya Dari Portugal

Wanita asal Portugal ini menyatakan tampil untuk The Citizens merupakan mimpinya selama ini. Ia sangat senang mampu berada disini, di kompetisi paling kompetitif di semua dunia. Terlebih, The Citiznes adalah tim besar, di mana seluruh orang mengetahui betapa besarnya City.

“Ini seperti mimpi menjadi kenyataan. Saya selalu berpikir ini seperti akan menjadi kenyataan. Saya sangat senang bisa berada disini. Liga ini sangat kompetitif dan itu sesuatu yang aku cari,” ungkap Matilde, dinukil dari laman resmi klub.

“Tim ini sangat besar. Semuanya tahu betapa besarnya Manchester City dan saya sangat senang bisa berada di sini.”

Pilar berusia 25 tahun itu sendiri bukanlah amunisi yang dapat dianggap remeh. Menurut statistik, amunisi kelahiran Lisboa, Portugal ini sudah menuliskan 43 penampilan bersama Timnas Portugal. Selain itu dirinya juga selalu menjadi tulang punggung untuk Benfica dan Sporting CP dua tim sebelumnya.

Fakta menarik, punggawa berpostur tinggi 158cm itu ternyata masih punyak ikatanan darah dengan bintang The Citizens, Bernando Silva. Ikatan keduanya menurut nenek mereka.

City women sendiri menyudahi musim ini dengan petikan gelar FA Womens Cup setelah menaklukkan West Ham United Wanita dengan kedudukan telak 3-0. Namun, cumaya beberapa hari berselang mereka ditumbangkan oleh Arsenal pada duel penutup FA Women’s Super League (FA WSL) dengan skor identik 1-0.

(BJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Pacar Ronaldo Bantah Sedang Hamil Anak Kedua

Pacar Ronaldo Bantah Sedang Hamil Anak Kedua

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku mantab untuk segera menikahi kekasihnya, Georgina Rodriguez, meski masih belum ...