Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester City Mundur, MU Berpeluang Dapatkan Bruno Fernandes

Manchester City Mundur, MU Berpeluang Dapatkan Bruno Fernandes

Manchester – Manchester City diberitakan sudah mundur untuk merekrut Bruno Fernandes di jendela transfer musim panas 2019. Peluang ini pun dipakai Manchester United untuk mendekati amunisi asal Portugal itu.

Manchester City Mundur, MU Berpeluang Dapatkan Bruno Fernandes

The Sky Blues telah lama menetapkan sasaran winger kelahiran Maia, Portugal ini. Sayangnya kesetujuan tidak jadi lantaran tidak ada titik jelas bagi kedua belah pihak, seperti dilansir dari situs A Bola. (07/06/2019)

Faktor ini menjadi peluang emas bagi Setan Merah untuk menambah tenaga tim mereka. The Red Devils beritanya sudah mempersiapkan nilai 71 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun untuk memboyong sang playmaker ke Old Trafford.

Namun sayang, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terlihatnya akan punya saingan yang cukup berat. Pasalnya Tottenham Hotspur juga berencana ingin mempunyai pemain berusia 24 tahun itu karena kepergian Christian Eriksen di penghujung musim panas nanti.

Kemampuan amunisi berpostur tinggi 179cm . . . . . . itu waktu masih berlabuh bersama Sporting CP cukup diperhitungkan sehingga menjadi bidikan tim-tim besar Liga Primer Inggris untuk musim mendatang.

Dilansir situs Transfermarkt, terdaftar gelandang bernomor punggung 8 ini sudah mencetak 32 brace dan merancang 18 assists di 53 penampilannya di semua pertandingan.

Selain lantaran statistiknya yang cukup apik di seluruh duel, sering masuknya Fernandes sebagai starter Timnas Portugal menjadi bukti keunggulan utama amunisi ini. Tidak takjub The Citizens dan Setan Merah tertarik untuk mendatangkannya.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...