Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Coutinho

Manchester City Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Coutinho

Manchester – Daftar peminat winger Barcelona, Philipe Coutinho makin bertambah banyak. Kampiun bertahan Premier League, Manchester City juga dikabarkan menaruh minat merekrut sang pemain di musim panas ini.

Manchester City Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Coutinho

Punggawa asal Brazil itu banyak dikabarkan ingin hijrah dari Camp Nou. Ia merasa tidak tahan di Blaugrana sesudah tidak memperoleh banyak peluang tampil dalam satu setengah tahun terakhir. (18/06/2019)

Sejauh ini amunisi berusia 27 tahun itu dikabarkan ingin kembali ke Inggris. Ada dua tim papan atas Liga Inggris yang berminat memperoleh servisnya, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Tetapi dilansir Marca, ada peminat anyar untuk tanda tangan playmaker Timnas Brazil ini. Mereka adalah The Citizens yang dikabarkan akan menjajal merekrut sang punggawa di musim panas ini.

The Sky Blues dikabarkan ingin memperkukuh skuat mereka pada musim panas ini. Mereka cemas Liverpool yang musim lalu menjadi posisi keuda akan membikin mereka kerepotan lagi di musim ini.

Tim besutan Josep Guardiola ini merasa perlu memboyong pilar kreatif anyar untuk sektor tengah mereka. Pasalnya musim lalu, Kevin De Bruyne pernah menepi cukup lama lantaran menderita cedera, sehingga mereka butuh amunisi untuk membackup kedatangan pemain asal Belgia tersebut.

Pep Guardiola menilik eks . . . . . . amunisi Liverpool itu sebagai sosok yang dikehendaki untuk menjadi pelapis winger bernomor punggung 17 ini, sehingga mereka menaruh minat untuk merekrutnya ke Etihad Stadium.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Blaugrana tidak keberatan bercerai dengan punggawa kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu. Ernesto Valverde menilai sang gelandang adalah sisa di dalam skuatnya, sehingga ia bisa dilepas di musim panas ini.

Meskipun tidak diharapkan, Azulgrana dikabarkan tetap mematok nilai yang mahal untuk mantan pemain Inter Milan itu. Playmaker berpostur tinggi 172cm itu masih terikat masa bakti jangka panjang di Camp Nou sehingga mereka merasa pantas menjual sang pilar dengan bandrol yang sedikit mahal.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona mematok nilai 120 juta Euro untuk transfer eks punggawa Vasco da Gama itu di musim panas ini.

(TE – Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...