Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Barito Tak Menutup Peluang Depak Jacksen F Tiago

Manajemen Barito Tak Menutup Peluang Depak Jacksen F Tiago

Samarinda – Kelanjutan karir pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago, sedang mendapat sorotan. Performa tak memuaskan yang didapatkan klub asal Banjarmasin itu di Liga 1 2019, jadi penyebabnya.

Manajemen Barito Tak Menutup Peluang Depak Jacksen F Tiago

Dari tiga laga yang dilakoni, Barito Putera belum mampu mendulang kemenangan. Laskar Antasari, ditahan Persija Jakarta, dan dua kali kalah dari Madura United dan Bhayangkara FC.

Catatan buruk itu memaksa Barito Putera menduduki zona degradasi. Evan Dimas cs terperosok di urutan 17 dengan raihan satu angka atau terpaut delapan poin dari Madura United yang kokoh di pucuk.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, menanggapi tentang masa depan Jacksen. Ia mengatakan tetap membuka kemungkinan mendepak juru racik asal Brasil tersebut jika timnya tidak mengalami perubahan.

“Ya kalau memang tidak seperti yang kami harapkan mau tidak mau kami harus mencari solusi yang baru. Masa kami biarkan saja begitu,” kata Hasnur di kediamannya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

“Sedangkan kami ingin memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama daerah . . . . . . kita melalui Barito Putera, kalau begini tidak membahagiakan namanya, apalagi tekanan suporter yang begitu besar,” tambahnya.

Meski demikian, Hasnur tak mau Jacksen terbebani dengan situasi yang sedang dialaminya kini. Ia mau eks juru formasi Persipura Jayapura itu bisa mengembalikan Barito Putera, ke trek kemenangan.

“Sekali lagi saya berharap ini jangan jadi beban buat Jacksen. Saya yakin dia orangnya profesional, dia tahu apa yang harus dia lakukan. Jadi makanya saya beri kesempatan dulu, apabila memang tidak seperti yang kami harapkan ya mau tidak mau kami harus mencari solusi yang lain,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...