Home > Berita Liga Indonesia > Makan Konate Termotivasi Jelang Lawan TIRA Persikabo

Makan Konate Termotivasi Jelang Lawan TIRA Persikabo

Malang – Gelandang andalan Arema FC Makan Konate termotivasi pecah telur di Liga 1 2019 saat meladeni TIRA Persikabo dalam laga pekan keenam di Stadion Gajayana, Sabtu (29/06/2019) malam WIB.

Makan Konate Termotivasi Jelang Lawan TIRA Persikabo

Konate belum mencatatkan namanya di papan skor bagi Arema di tiga partai terakhir. Catatan itu berbeda dibandingkan musim lalu. Didatangkan saat paruh musim, Konate total mempersembahkan 13 gol. Bahkan ia sudah mengemas dua gol dalam tiga laga awal setelah berseragam Arema.

Dalam pernyataannya, Konate mengatakan ia bertekad mengantar Arema memetik kemenangan di pertandingan akhir pekan ini. Kehadiran Aremania yang diperkirakan memadati Stadion Gajayana bakal menambah motivasinya untuk memberikan penampilan terbaik.

“Saya yakin Aremania yang hadir di Stadion Gajayana banyak, karena . . . . . . stadion ini ada di tengah kota. Mereka akan datang ke sini, karena mereka suporter yang luar biasa,” kata Konate diwartakan laman Wearemania (29/06/2019).

“Aremania akan datang kasih motivasi untuk tim, dan saya percaya tim kami bisa lebih baik lagi dari kemarin. Kemenangan target kami, dan saya akan mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...