Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Yakin Hazard Bisa Jadi Pengganti Yang Sepadan Untuk Ronaldo

Madrid Yakin Hazard Bisa Jadi Pengganti Yang Sepadan Untuk Ronaldo

Madrid – Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard ternyata telah ada sejak lama. Hal ini diungkapkan oleh Kristof Terreur, analis Sky Sports, yang mengikuti sejak awal bagaimana Los Blancos mulai jatuh hati kepada Hazard.

Madrid Yakin Hazard Bisa Jadi Pengganti Yang Sepadan Untuk Ronaldo

Menurut penuturan Terreur, sejak 2016 lalu Real Madrid telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Eden Hazard untuk mengambil pemain asal Belgia itu sebagai pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo.

“Saya menduga dia bakal bermain di sisi kiri sebab saya tahu pada 2016 silam sudah ada pertemuan antara Real Madrid dengan perwakilan Hazard, di mana mereka menjelaskan padanya bahwa mereka melihat Hazard sebagai pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo di pos sayap kiri, pada dasarnya seperti posisi dia bermain di Chelsea,” ujar Terreur kepada Sky Sports.

“Itulah rencana mereka dahulu, tetapi pada saat itu mereka tidak memaksakan transfer, usaha transfer ini baru dimulai dari musim lalu,” lanjutnya.
Saat itu, Cristiano Ronaldo masih berada di Real Madrid. Ketika Ronaldo pergi, Madrid benar-benar mewujudkan keinginan mereka untuk mendatangkan sang pemain, . . . . . . apalagi musim 2018/19 merupakan musim yang buruk bagi Madrid.

Selain Eden Hazard, Madrid juga membawa Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo Goes ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid menganggap Eden Hazard sebagai pemain spesial yang bakal menggantikan sosok Cristiano Ronaldo sebagai Galactico baru.

“Ya, setelah pertandingan internasional, saya kira mereka bakal melakukan presentasi Galactico itu,” jelas Terreur.

“Dia adalah Galactico pertama yang dibeli Madrid dalam lima tahun terakhir, jadi mereka akan melakukan itu, memenuhi Bernabeu dan mempresentasikan pemain,” imbuhnya.

“Saya kira itulah rencananya meski sang pemain belum menyadari itu. Mereka akan melakukannya karena mereka memandang Hazard sebagai pemimpin baru dari Real Madrid yang baru,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Karim Benzema Di Piala Super Spanyol 2021/22 Lampaui Catatan Gol Cristiano Ronaldo

Madrid – Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2021/22 usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor ...