Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lupakan Neymar, Madrid Fokus Kejar Mbappe

Lupakan Neymar, Madrid Fokus Kejar Mbappe

Madrid – Lupakan Neymar, Real Madrid memilih menjajaki kans menarik kolega seskuatnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Lupakan Neymar, Madrid Fokus Kejar Mbappe

Los Blancos dilaporkan melalaikan dalam pengejaran pemain asal Brazil tersebut.

Awalnya, skuat asuhan Zinedina Zidane itu berencana untuk bersaing dengan sang lawan abadi, Barcelona, dalam pengejaran bomber berusia 27 tahun itu.

Tetapi, Los Merengues kemudian memilih mundur. Karena, para petinggi tim berlainan pikiran maslaah kelayakan sang punggawa memperkuat Real Madrid.

Eks amunisi Santos itu memang kesusahan bermain bagus dan terus berkutat dengan cedera, semenjak direkrut Les Parisiens dari Blaugrana pada 2017 dengan ongkos 222 juta euro (sekitar 3,5 triliun rupiah).

Pilar Timnas Brazil tersebut justru malah kerap tersangkut dalam masalah di luar lapangan, seperti mencela wasit di media sosial hingga memukul suporter Les Rouge-et-Blue.

Karena banyaknya perdebatan yang dibuat, Madrid . . . . . . akhirnya tidak mau mengeluarkan biaya untuk amunisi berpostur tinggi 175cm tersebut.

Fokus Los Blancos sekarang berganti dari menggaet pilar paling mahal Paris Saint-Germain ke pemain mudanya, Kylian Mbappe.

Dilansir dari Mirror, Los Merengues diberitakan sudah mempropagandakan proyek merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

Meskipun tidak mendesak untuk mewujudkannya pada musim panas 2019, mereka berkeinginan tertarik dengan wonderkid Timnas Perancis itu untuk tampil di Santiago Bernabeu.

(BS – Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...