Home > Berita Liga Indonesia > Luciano Leandro : “Saya Selalu Berusaha Maksimal Untuk Persipura”

Luciano Leandro : “Saya Selalu Berusaha Maksimal Untuk Persipura”

Jayapura – Juru racik Persipura Jayapura Luciano Leandro berharap para fans mau lebih bersabar menyikapi hasil buruk Boas Solossa cs di awal musim Liga 1 2019.

Luciano Leandro : "Saya Selalu Berusaha Maksimal Untuk Persipura"

Hingga memasuki pekan kelima, Persipura belum sekalipun mendulang kemenangan. Di laga terakhir, mereka menyerah ditangan TIRA Persikabo, Minggu (23/06/2019), yang membuat posisi Mutiara Hitam terperosok di zona degradasi.

“Tuhan tahu apa yang kami lakukan dan kerjakan. Memang suporter mau tim yang mereka cinta menang. Saya datang ke sini dengan pecaya diri tinggi, dan optimistis,” kata Luciano.

“Saya berusaha maksimal untuk Persipura bisa bagus, tapi saya masih percaya dengan kerja saya, dengan kerja tim.”

Luciano meminta suporter bisa lebih objektif dalam menyampaikan penilaian terkait penampilan tim, yaitu dengan melihat proses dan kerja keras. Eks punggawa Persija Jakarta dan PSM Makassar itu mengaku siap menerima kritikan dan masukan terkait hasil buruk Persipura. Ia . . . . . . juga menyerahkan kelanjutan karirnya kepada manajemen.

“Jadi kalau soal suporter kami bisa mengerti. Kami tidak dapat hasil mungkin mereka tidak lihat di pertandingan, mereka hanya melihat hasil, tapi itu hak mereka. Mereka harus dukung tim, cari apa saja mengapa kita kalah,” ucap Luciano.

“Tapi saya minta suporter bisa lihat pertandingan dulu untuk melihat bagaimana kami berusaha. Di sini kami siap untuk terima apapun kritikan dari suporter. Tapi saya kalau tetap di Persipura akan kerja lebih daripada kemarin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...