Home > Berita Liga Indonesia > Luciano Akui Hasil Persipura Belum Penuhi Ekspektasi

Luciano Akui Hasil Persipura Belum Penuhi Ekspektasi

Jayapura – Persipura Jayapura kembali menelan pil pahit usai gagal mendulang poin sempurna di markas sendiri. Itu setelah, mereka dipaksa menyudahi laga dengan skor imbang 1-1 kala menerima kunjungan Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura.

Luciano Akui Hasil Persipura Belum Penuhi Ekspektasi

Pada pertandingan itu, Semen Padang Sempat unggul lebih dulu lewat aksi Agung Prasetyo pada menit ke-40. Persipura baru bisa mengejar ketertinggalan pada menit ke-52, melalui lesakan Andre Ribeiro dos Santos.

Juru racik Persipura, Luciano Leandro, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil tersebut. Sebelumnya, mereka juga hanya bermain imbang dengan skor identik saat menjamu PSS Sleman.

“Hasil tidak seperti yang kami inginkan, kami kerja untuk dapat tiga poin, hari ini. Kami berusaha maksimal di lapangan, semua pemain betul-betul kerja keras untuk dapat tiga poin. . . . . . . Kami memang sedih dengan hasil tadi, tapi kita harus berterima kasih untuk semua pemain yang sudah kerja keras di lapangan, terima kasih juga untuk suporter yang dukung kami terus,” kata Luciano, setelah laga.

Kendati demikian, arsitek tim asal Brasil itu juga akan terus berusaha keras membangkitkan Persipura dari keterpurukan. “Saya akan tetap kerja, karena saya yakin dengan apa yang saya lakukan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...