Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Khawatir Kehadiran Matthijs de Ligt Akan Mengganggu Ruang Ganti Pemain

Liverpool Khawatir Kehadiran Matthijs de Ligt Akan Mengganggu Ruang Ganti Pemain

Merseyside – Liverpool disebut ada dalam posisi apik dalam pengejaran Matthijs de Ligt, tetapi mereka justru takut pembelian De Ligt akan mengacau ruang ganti. Beritanya, pimpinan The Reds masih memantau keadaan De Ligt yang dibidik banyak tim tangguh lainnya.

Liverpool Khawatir Kehadiran Matthijs de Ligt Akan Mengganggu Ruang Ganti Pemain

Klub asal Merseyside itu merupakan salah satu dari enam tim yang membidik amunisi asal Belanda itu. Barcelona, PSG, dan Manchester United telah bersaing terlebih dahulu untuk memperoleh sang wonderkid. (09/06/2019)

Bek berusia 19 tahun itu beritanya lebih dekat ke Blaugrana, tetapi Azulgrana itu masih tidak mau meninggikan tawaran mereka, yang berada jauh di bawah penawaran Setan Merah dan Les Parisiens. Karena itu, sampai sekarang keadaannya masih menggantung.

Menukil Mirror, agen De Ligt, Mino Raiola disebut sudah mengemukakan klub lain untuk pilar Timnas Belanda itu. Sang agen menilik skuat asuhan Jurgen Klopp ini sebagai tim sangat sesuai bagi perkembangan sang pemain muda, dia mampu berpasangan dengan Virgil van Dijk di sektor pertahanan Liverpool.

Sayangnya, pihak The Reds justru masih belum percaya. Mereka gelisah akan ada pemberontakan penentangan punggawa di ruang ganti oleh sebab itu nilai dan permintaan upah palang pintu kelahiran Leiderdorp, Belanda itu yang sangat tinggi.

Beritanya, kapten Ajax Amsterdam itu minta sekitar . . . . . . 236.000 poundsterling per matcday di Anfield. Dia akan menjadi punggawa dengan upah paling besar, mengingatkan saat ini status itu digenggam Mohamed Salah dengan 200.000 pounds tiap pekan.

The Reds baru sungguh-sungguh melaju ke level yang lebih tinggi usai menjadi juara Liga Champions 2018/2019. Mereka wajib memperkukuh tim untuk terus menuai gelar. Untuk itu, beritanya Jurgen Klopp minta dibelikan pemain bertahan tengah.

Nama punggawa berpostur tinggi 189cm itu ditawarkan. Tetapi, tim takut beberapa bintang terbesar mereka, seperti Sadio Mane, Virgil van Dijk, dan Alisson Becker akan meminta kenaikan upah.

Bagaimanapun, bek bernomor punggung 4 itu disebut akan segera memberitahukan tim anyarnya pekan depan, usai menyokng Belanda menghadapi Portugal di final UEFA Nations League nanti.

The Red Devils disebut telah mundur pelan-pelan, artinya cuma Barcelona dan Liverpool yang tersisa dalam persaingan mengejar tanda tangan sang pilar muda.

(CH – Satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...