Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ingin Sodorkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Klopp

Liverpool Ingin Sodorkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Klopp

Liverpool – Liverpool ingin mempertahankan Jurgen Klopp untuk waktu yang lama dan pihak manajemen bersiap menyodorkan kontrak baru untuk sang pelatih seperti yang dilansir dari Sky Sports News.

Liverpool Ingin Sodorkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Klopp

Sosok asal Jerman itu sukses membawa Liverpool keluar jawara juara Liga Champions untuk kali keenam pada Minggu (02/06/2019) dini hari WIB kemarin, seiring keberhasilan mereka menaklukkan Tottenham Hotspur di final dengan skor 2-0.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga mengantar The Reds tampil gemilang di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dengan koleksi 97 poin, namun sayang catatan itu tidak cukup untuk menyegel gelar yang akhirnya direbut oleh Manchester City.

Sementara masa kerja Klopp saat ini masih berlaku hingga Juni 2022, namun pemilik klub John W Henry, pimpinan Tom Werner dan presiden Fenway Sports Group (FSG) Mike Gordon ingin mengamankan masa . . . . . . depan sang manajer.

“Ketika para pemain melemparkan Jurgen ke udara malam kemarin setelah kemenangan kami, mereka mengakui apa yang fans Liverpool ketahui – dia [Klopp] itu dicintai oleh semua orang yang mengapresiasi sepakbola,” kata Werner dikutip dari Sky Sports News.

“Jurgen adalah pelatih brilian namun dia juga rendah hati dan pria yang peduli yang merasa bahagia hari ini karena dia tahu yang dia lakukan kemarin begitu berarti untuk suporter kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...