Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Incar Bek Real Betis Sebagai Pelapis Robertson

Liverpool Incar Bek Real Betis Sebagai Pelapis Robertson

Merseyside – Nahkoda Liverpool, Juergen Klopp, menetapkan sasaran lini belakang kiri Real Betis, Junior Firpo, untuk direkrut pada jendela transfer musim panas 2019.

Liverpool Incar Bek Real Betis Sebagai Pelapis Robertson

Juru taktik asal Jerman itu, sekarang sedang mencari pilihan baru di posisi palang pintu kiri. (21/06/2019)

Faktor itu karena perginya Alberto Moreno dengan status bebas transfer, yang menyisakan Andy Robertson sebagai satu-satunya pemain bertahan kiri di klub asal Merseyside tersebut.

Dilansir dari Express, demi mengisi tempat yang lowong tersebut, Liverpool diberitakan segera menuntaskan transfer pilar asal Spanyol itu.

Tawaran The Reds untuk amunisi berusia 22 tahun itu diberitakan berada di poin 45 juta pound (sekitar 808 miliar rupiah) yang merupakan perjanjian pelepasan sang pilar.

Bek kelahiran Santo Domingo, Republik Dominika itu bermain mengesankan bersama Beticos di musim 2018-2019 dengan melesakkan tiga brace dan merancang lima assist dalam 29 laga di seluruh kompetisi.

Sementara, punggawa berusia 26 tahun itu, yang didepak The Reds dengan . . . . . . status bebas transfer musim panas ini cuma mengoleksi dua performa di Liga Inggris musim lalu.

Kurangnya penampilan pilar kelahiran Sevilla, Spanyol tersebut antara lain dikarenakan pelatih berusia 52 tahun itu yang sering memilih James Milner untuk mengisi kekosongan tempat lini belakang kiri kalau Andy Robertson absen.

Sementara itu, Liverpool juga menangkis pendapat yang menuturkan bahwa Divock Origi akan dilepas pada musim panas ini.

Bomber berusia 24 tahun tersebut diberitakan akan melakoni negosiasi masa bakti anyar, karena masa baktinya cuma menyisakan satu tahun lagi.

(EG – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...