Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Timo Werner

Liverpool Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Timo Werner

Merseyside – Liverpool menjadi yang paling depan untuk merekrut bomber RB Leipzig, Timo Werner, usai Bayern Muenchen memilih mundur dari pengejaran.

Liverpool Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Timo Werner

The Bavaria awalnya menjadi kandidat tangguh untuk memperoleh amunisi asal Jerman tersebut. (15/06/2019)

Namun Die Roten berubah pikiran saat Die Bullen minta harga sebesar 50 juta pound (sekitar 898 miliar rupiah) kepada mereka.

Muenchen tidak dengan alasan waktu mereka berubah pikiran. Faktor ini disebabkan mereka tengah fokus untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City.

Keperluaan akan sosok gelandang anyar memang sangat berharga bagi The Bavaria usai ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben pada penghujung musim 2018-2019.

Dilansir dari Daily Mail, keadaan tersebut menguntungkan The Reds yang juga memburu tanda tangan striker berusia 23 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini.

Juru taktik kampiun Liga Champions 2018-2019 itu, Juergen Klopp, sudah menjadi orang yang mengagumi Werner sejak masih melatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund.

Amunisi kalhiran Stuttgart, Jerman itu sudah membuktikan kemampuannya sebagai seorang ujung tombak berkelas di Liga Jerman.

Musim lalu, pilar berpostur tinggi 180cm itu mampu melesakkan 16 brace dari 30 laga . . . . . . di Bundesliga.

Dirinya juga terdaftar sudah menyumbang 10 gol dalam 25 laganya selama berjersey Timnas Jerman.

Catatan mengesankan membikin eks punggawa VFB Stuttgart itu diyakini bisa menambah daya gedor The Reds kalau berlabuh musim depan.

Selain itu, kedatangan sang amunisi juga mampu menambah kedalaman tim Liverpool dalam mewujudkan misi merampas trofi kampiun Liga Inggris.

(VK – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...