Home > Berita Liga Indonesia > Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Samarinda – Duel Borneo FC menjamu Persebaya di matchday kelima Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Segiri, Minggu (23/06/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Dalam rekor head to head di musim lalu, kedua skuat saling menaklukkan.

Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Pada dua perjumpaan pamungkasnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu 2018, serta satu duel di gelaran Piala Gubernur Kaltim, Pesut Etam dan Bajol Ijo memetik sendiri-sendiri satu kemenangan. Satu partai lainnya berkesudahan dengan skor seri.

Tetapi, dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, klub asal Kalimantan Timur itu mengukir hasil lebih baik dengan dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali tumbang. Sementara itu, tim asal Kota Pahlawan itu tengah dalam penampilan yang jelek.

Pasalnya, tidak sekalipun skuat bermarkas Stadion Gelora Bung Tomo tersebut . . . . . . mendapat kemenangan. Tiga hasil seri berturut-turut, serta dua kekalahan membikin tim besutan Djajang Nurjaman itu memperoleh tekanan dari para suporternya.

https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Abdul Rachman; Javlon Guseynov; Jan Lammers; Diego Michiels; Ambrizal Umanailo; Wahyudi Hamisi; Finky Pasamba; Terens Puhiri; Ulul Azmi; Matias Conti.

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; M. Syaifuddin; Hansamu Yama; Ruben Sanadi; Misbakus Solikin; Fandi Eko; Damian Lizio; Osvaldo Haay; Irfan Jaya; Manu Jalilov.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...