Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lichtsteiner Kecewa Arsenal Gagal Juara Liga Europa

Lichtsteiner Kecewa Arsenal Gagal Juara Liga Europa

London – Stephan Lichtsteiner dipastikan bakal hengkang dari Arsenal usai menjalani karir selama satu musim bersama klub elit Liga Primer Inggris asal London tersebut.

Lichtsteiner Kecewa Arsenal Gagal Juara Liga Europa

Bek veteran berusia 35 itu merapat ke Emirates Stadium pada musim lalu dengan status bebas transfer.

Lewat akun Instagram, sosok asal Swiss tersebut menuturkan ucapan terima kasih untuk fans, rekan satu tim dan staf klub sambil mengungkap kekecewaan karena Arsenal tumbang 4-1 dari Chelsea di final Liga Europa.

“Dear Gunners, kami nyaris menambah episode penting pada sejarah klub luar biasa ini. Sayangnya, nyaris tidak cukup. Ini sulit untuk diterima,” tulisnya di Instagram.

“Saya sangat kecewa. Menjadi tujuan Arsenal untuk kembali ke level tertinggi internasional dan memenangkan trofi. Keduanya layak didapatkan klub hebat ini.”

“Saya berharap . . . . . . yang terbaik untuk rekan setim, pelatih dan staf, semua karyawan yang selalu bekerja keras dan untuk fans Gunner.”

“Saya yakin, tim ini bisa menuntaskan target pada musim depan! Saya senang menjadi bagian klub ini. Arsenal adalah tantangan hebat dan pengalaman yang tidak berakhir dengan kebahagiaan.”

“Terima kasih banyak atas dukungan besar selama ini! Sangat saya hargai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...