Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda MU Ikut Lontarkan Kecaman Terkait Video Lingard

Legenda MU Ikut Lontarkan Kecaman Terkait Video Lingard

Manchester – Jesse Lingard memperoleh teguran dari legenda Manchester United, Gary Neville, setelah dirinya memosting video berbau pornografi yang jadi viral di media sosial.

Legenda MU Ikut Lontarkan Kecaman Terkait Video Lingard

Pemain asal Inggris itu diketahui mengupload sebuah video singkat di akun Snapchat-nya, di mana ia tersia melemparkan ujaran-ujaran kasar dan pernah merekam adegan seksual yang diperagakan oleh temannya di atas tempat tidur di sebuah hotel di Amerika Serikat. (23/06/2019)

Video berdurasi 56 detik itu pun memperoleh sorotan dan kritikan dari berbagai pihak termasuk, pria berusia 44 tahun itu yang ikut mempersoalkan sikap sang winger yang dinilai sangat kasar atas gerakannya tersebut.

“Mengapa dia melakukan sesuatu yang berpotensi mendapatkan kritik pedas? Sebagai pemain seharusnya sadar dengan segala sikap yang akan dilakukannya apalagi dengan tindakan yang memicu reaksi negatif,” kata Neville, dilansir dari laman . . . . . . Goal Internasional.

Meski begitu, pria kelahiran Bury, Britania Raya ini ikut menyadari kelakuan yang dilakukan oleh juniornya.

“Tapi di sisi lain, dia hanyalah anak muda dan media sosial adalah bentuk media modern,” tambahnya.

Gempar yang dikarenakan oleh amunisi berusia 26 tahun itu ternyata membikin Ole Gunnar Solskjaer selaku sang juru latih diberitakan geram. Nahkoda berusia 46 tahun itu bakal mengadakan perjumpaan dengan anak didiknya untuk memberi peringatan sebelum melakoni latihan pra-musim 1 Juli nanti.

Peringatan yang bakal diberi oleh juru latih asal Norwegia itu bukanlah tanpa alasan dan cuma kegusaran semuanya. Tetapi ia merasa cemas bahwa playmaker Timnas Inggris ini memperoleh urusan di media sosial.

(FS – Satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...