Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda Arsenal Desak Ozil Bermain Lebih Konsisten

Legenda Arsenal Desak Ozil Bermain Lebih Konsisten

London – Eks punggawa Arsenal Ray Parlour mendesak Mesut Ozil untuk berusaha lebih serius dan tampil konsisten jika masih ingin punya karier panjang di Emirates Stadium.

Legenda Arsenal Desak Ozil Bermain Lebih Konsisten

Ozil kehilangan posisi reguler di bawah besutan Unai Emery, dan kerap dihujani kritik pedas di musim kemarin menyusul penampilannya yang di bawah rata-rata, mengingat ia hanya mengemas lima gol dan dua assists dari 24 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Eks pemain Timnas Jerman itu belum lama ini mendapat kontrak anyar dari pelatih sebelumnya yakni Arsene Wenger, dan sekarang Parlour menuntutnya untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Jika Mesut bakal memainkan peran dalam mengembalikan Arsenal ke empat besar, kemudian pihak klub harus mempertahankannya,” buka Parlour kepada PA Sport (22/06/2019). “Namun dia harus bekerja keras.”

“Saya pernah bermain dengan Dennis Bergkamp dan dia sangat jarang tampil buruk – Anda selalu tahu apa yang bisa diharapkan dari dia – dan itu adalah . . . . . . hal yang juga harus dilakukan Mesut.”

“Pemain terbaik itu selalu tampil konsisten dan saya ingin melihat itu dari Mesut. Dia adalah pemain berkualitas namun dia sekarang jadi cadangan, dan beberapa kali dia seperti menghilang di pertandingan besar, padahal itu adalah ketika Anda membutuhkan pemain terbaik Anda untuk tampil.”

“Dia harus memiliki [gairah] itu di dalam dirinya. Dia telah memenangkan Piala Dunia dan tampil untuk sejumlah klub besar. Dia harus menunjukkan tekad bermain demi rekan setimnya dan menunjukkan lebih banyak energi,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...