Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persib, Adam Alis Berharap Dimainkan Sejak Menit Awal

Lawan Persib, Adam Alis Berharap Dimainkan Sejak Menit Awal

Bogor – Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis mengatakan bahwa dirinya berhadap diberi kepercayaan tampil sejak menit awal saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/06/2019) sore WIB, pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2019.

Lawan Persib, Adam Alis Berharap Dimainkan Sejak Menit Awal

Adam dimainkan di pertengahan paruh kedua kala menumbangkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di laga sebelumnya. Ini menjadi penampilan debut Adam di Liga 1 setelah menepi selama tiga bulan karena cedera lutut kanan. Adam tampil selama 26 menit, dan mencatatkan satu assist.

“Saya berharap bisa bermain sejak menit pertama. Tapi saya harus evaluasi lagi terkait fisik dan skill saya, karena belum prima,” kata Adam dilansir laman resmi klub.

Adam mengaku . . . . . . cukup senang dengan penampilannya kontra Persela. Ia mengaku sempat mengalami kejenuhan, karena lama tidak menginjak rumput setelah mendapat cedera di pertandingan uji coba versus timnas Indonesia U-23.

“Sempat bosan juga, tapi saya niatkan dalam hati agar bisa segera sembuh. Alhamdulillah akhirnya bisa sembuh, dan membela Bhayangkara FC,” ucap Adam. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...