Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persela, Persija Kemungkinan Bisa Turunkan Bruno Matos

Lawan Persela, Persija Kemungkinan Bisa Turunkan Bruno Matos

Jakarta – Berita baik hadir ke tim Persija Jakarta menjelang duel kontra Persela Lamongan pada matchday kelima Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/06/2019).

Lawan Persela, Persija Kemungkinan Bisa Turunkan Bruno Matos

Pasalnya, pemain asal Brazil itu kemungkinan besar mampu membela Macan Kemayoran untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

Sebelumnya sang pilar menderita cedera pada bagian paha kirinya.

Cederanya itu membikin punggawa berusia 29 tahun tersebut wajib latihan terpisah bersama Ismed Sofyan dan kolega dalam beberapa waktu kemarin.

Dokter skuat klub asal Ibukota ini, Donny Kurniawan, memberi kabar perkembangan teranyar terkait cederanya eks pilar PKNS tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Docbro itu menuturkan bahwa sejatinya kondisi winger kelahiran Barra, Bahia, Brazil itu telah nyaris sembuh dari cedera.

“Bruno Matos tinggal relaksasi saja, hari ini dia akan latihan untuk skill dan drill spesifik bola, dari sana kami akan pantau lagi,” kata Docbro saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com.

Docbro menganjurkan supaya playmaker berpostur 182cm itu tidak usah mengikuti . . . . . . game internal yang bakal dilakukan skuat asuhan Julio Banuelos ini dalam waktu dekat ini.

Ditakuti cederanya itu kembali jatuh dan merugikan Persija.

“Kalau cedera Bruno Matos ini harus sabar-sabar karena ini cedera otot. Nanti kalau dipaksakan yang ada robek,” kata Docbro.

Meskipun begitu, sang tim dokter menjamin lini tengah bernomor punggung 10 itu mampu tampil meladeni klub asal Kota Soto tersebut.

Karena, Macan Kemayoran masih punya waktu sembilan hari ke depan sebelum duel dihelat.

“Saya sih masih optimis Bruno Matos bisa bermain melawan Persela Lamongan, tapi kami masih tetap pantau perkembangannya,” kata Docbro.

(TK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...