Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Kalteng Putra, Bali United Belum Pasti Diperkuat Melvin Platje

Lawan Kalteng Putra, Bali United Belum Pasti Diperkuat Melvin Platje

Denpasar – Juru racik Bali United Stefano Cugurra mneyebut bahwa pihaknya belum bisa memastikan Melvin Platje melakoni pertandingan perdananya di Liga 1 2019 saat meladeni Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/06/2019).

Lawan Kalteng Putra, Bali United Belum Pasti Diperkuat Melvin Platje

Platje harus menepi di awal musim karena menderita cedera. Setelah kondisinya mulai, Platje sudah mengikuti sesi latihan bersama tim. Hanya saja, Cugurra belum bisa memastikan sang pemain ikut dalam rangkaian tur Bali United.

Cugurra membutuhkan pemain dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan tandang. Selepas melawat ke kandang Kalteng Putra, mereka selanjutnya terbang ke markas Perseru Badak Lampung FC empat hari berselang.

“Melvin sudah ikut latihan sama tim. Dia sudah selesai menjalani pemulihan, dan tidak cedera lagi. Dia fokus ke fisik, karena kami tak punya waktu kerja fisik lagi. Saya . . . . . . harus bicara dengan pemain itu dulu, sebelum memutuskan membawa dia atau tidak,” beber pelatih yang akrab disapa Teco ini diwartakan laman Tribun Bali (24/06/2019).

“Setelah itu dari Yogyakarta langsung ke Lampung. Pemain yang kami bawa harus lihat setelah laga lawan Kalteng, adakah pemain akumulasi kartu kuning, dan cedera, atau kami ubah taktik, maka nanti kami bisa ubah siapa saja pemain yang dibawa ke Lampung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...