Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Sudah Mendapat Persetujuan Roman Abramovich Latih Chelsea

Lampard Sudah Mendapat Persetujuan Roman Abramovich Latih Chelsea

London – Frank Lampard sudah disepakati pemilik Chelsea, Roman Abramovich sebagai juru taktik anyar Chelsea untuk musim 2019-2020.

Lampard Sudah Mendapat Persetujuan Roman Abramovich Latih Chelsea

Berita ini seperti yang tercantum pada laporan teranyar yang dikutip dari The Times pada Minggu (16/06/2019).

Media asal Inggris itu memberitahukan kalau pria berusia 52 tahun itu via telepon sudah meyetujui mantan winger The Bluesa itu menjadi nahkoda Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Dalam pembicaraan dalam telepon tersebut, miliarder asal Rusia itu diberitakan memberikan waktu selama dua musim bagi arsitek berusia 40 tahun ini bagi dirinya untuk memperlihatkan bukti.

Saat ini The Blues meladeni larangan transfer untuk dua bursa transfer. Faktor ini juga yang menjadikan sang juru latih diberikan jaminan dua musim di Chelsea.

Kalau konsep berjalan baik, pria berusia 40 tahun itu akan punya dua bursa transfer untuk menyusun skuatnya pada musim 2020-2021 mendatang.

Dalam laporan The Times juga disebutkan kalau Derby County menawarkan masa bakti anyar untuk sang juru taktik.

Tetapi, sepertinya juru racik asal Inggris itu lebih menaruh minat untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya, Chelsea.

Manajer kelahiran Romford, Britania Raya ini diberitakan akan memboyong sebanyak eks kolega seskuatnya di The Blues untuk menyokong kemampuan kerjanya sebagai arsitek.

Ayah dua anak itu akan mengangkut Jordy Morris dan Shay Given, asisten dan juru latih kiper yang juga menukangi The Rams pada musim 2018-2019.

Lalu ada Didier Drogba dan Claude Makelele yang juga akan diberikan peran anyar oleh sang pelatih di Chelsea.

Petr Cech juga kembali menjadi direktur teknik The Blues usai memberitahukan gantung sepatu sebagai punggawa pada musim 2018-2019.

Sementara nahkoda Chelsea saat ini, Maurizio Sarri memang menjadi calon tertangguh . . . . . . untuk mengisi posisi juru racik Juventus yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri musim depan.

Dalam waktu dekat juru latih asal Italia itu diberitakan bakal segera resmi menjadi pelatih anyar Vecchia Signora.

The Blues sedang minta Bianconeri membayar dana ganti rugi untuk eks manajer Napoli tersebut.

Chelsea akan memakai dana tersebut untuk memberinya kepada Derby County membayarkan sisa masa bakti Lampard.

Legenda The Blues, Dennis Wise menganggap terlalu dini bagi eks pemain New York City itu untuk mengambil alih tugas sebagai nahkoda Chelsea.

Pria berusia 52 tahun itu sebelumnya memberikan pendapat kepada juru latih berpostur tinggi 184cm itu untuk bertahan di The Rams dan menggosok kemampuan membesutnya.

“Saya terkejut jika boleh jujur,” kata Dennis Wise dilansir dari talkSPORT.

“Dia melakukan pekerjaan yang bagus bersama Derby County, tetapi mencapai final play-off dan gagal promosi membuat kapasitasnya sebagai pelatih masih belum cukup.”

“Saya rasa ada baiknya jika Lampard bertahan. Target Derby adalah bermain di Liga Inggris. Sementara target Chelsea bermain di Liga Champions dan meraih berbagai trofi,” tambahnya.

Pria yang sempat melatih Garuda Select itu menganggap bahwa perubahan yang bakal dialami Frank Lampard kalau menerima pekerjaan menukangi Chelsea akan sangat besar.

“Saya menganggap itu tidak bijak. Saya pikir Lampard harus bersabar. Saat ini kondisi skuat Chelsea berbeda ketika dia pergi lima tahun lalu,” tutur Wise.

“Para pemain menghormatinya sebagai pemain dan pribadi, tetapi hal utama yang harus didapatkannya adalah rasa hormat dalam kapasitasnya sebagai pelatih,” pungkasnya.

(WH – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...