Home > Berita Liga Indonesia > Laga di Markas Borneo FC, Persebaya Dituntut Tampil Lebih Berani

Laga di Markas Borneo FC, Persebaya Dituntut Tampil Lebih Berani

Surabaya – Persebaya Surabaya ingin menyudahi catatan buruk mereka, saat melawat ke markas Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 2019. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, malam WIB ini.

Laga di Markas Borneo FC, Persebaya Dituntut Tampil Lebih Berani

Punggawa sekaligus kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi, menyadari ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi timnya. Terlebih Borneo juga punya target untuk tidak kehilangan poin di kandang sendiri.

Kendati demikian, Ruben menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi partai nanti. “Saya rasa, jika kami ingin meraih poin di sini kami harus kerja keras,” ujar Ruben, seperti dikutip laman resmi Persebaya (23/06/2019).

Selain itu, eks punggawa Persipura Jayapura itu menyebut timnya . . . . . . telah melakukan sejumlah evaluasi, dari laga sebelumnya ketika diimbangi Madura United pada leg pertama babak perempat-final Piala Indonesia 2018/19, beberapa waktu lalu.

“Apa yang kami tampilkan pada babak kedua melawan Madura United, harus terus kami lakukan. Bermain berani dan penuh determinasi sepanjang pertandingan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...