Home > Berita Bola > Laga Amal di Malaysia, Ronaldo dan Figo Bakal Ambil Bagian

Laga Amal di Malaysia, Ronaldo dan Figo Bakal Ambil Bagian

Kuala Lumpur – Berita mengagetkan hadir dari Malaysia. Sudah dilaporkan bahwa tim sepak bola Johor Darul Ta’zim (JDT) akan menghelat partai amal dengan beberapa punggawa legenda dunia, seperti Ronaldo Lima, Roberto Carlos, Luis Figo, dan Robert Pires.

Laga Amal di Malaysia, Ronaldo dan Figo Bakal Ambil Bagian

Berita datangnya para legenda sepak bola dunia ke Negeri Jiran perdana kali dikatakkan oleh Presiden Harimau Selatan sendiri, Johor Tunku Ismail Idris lewat media sosial Johor Darul Ta’zim.

Dalam pemberitahuan tersebut, Tunku Ismail menuturkan bahwa pertandingan ini nantinya akan memperjumpakan skuat legenda menghadapi tim seleksi Harimau Selatan pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. 

Sang Presiden juga menerangkan bahwa semua pendapatan dari duel ini akan disumbangkan ke berbagai yayasan kanker yang ada di Malaysia.

Menariknya, sejauh ini telah 13 pemain sepakbola . . . . . . legenda yang sudah dipastikan kedatangannya. Mulai dari Ronaldo, Rivaldo Roberto Carlos, Claudi Caniggia, Marco Materazzi, Louis saha, Cafu hingga Eric Abidal.

Di sisi lain, jauh sebelum berita Harimau ini, Indonesia pernah digemparkan dengan berita rancangan kehadiran penyerang sepak bola Brasil, Ronaldinho, ke Palembang, Sumatera Selatan pada bulan Maret-April 2019 nanti.

Tetapi, entah apa yang terjadi, berita tersebut terbenam, dan tidak terdengar lagi beritanya. Kedatangan pria berusia 39 tahun itu pun juga batal terjadi bersamaan lenyapnya berita tersebut.

(VK – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...