Home > Berita Bola > Koeman Sudah Berbicara Dengan Matthijs De Ligt Soal Kelanjutan Karirnya

Koeman Sudah Berbicara Dengan Matthijs De Ligt Soal Kelanjutan Karirnya

Amsterdam – Juru racik tim nasional Belanda Ronald Koeman menolak untuk membeberkan pembicaraannya dengan Matthijs de Ligt mengenai rencana masa depan sang pemain.

Koeman Sudah Berbicara Dengan Matthijs De Ligt Soal Kelanjutan Karirnya

Bek berusia 19 tahun itu adalah salah satu komoditas terpanas di sepakbola Eropa, dengan namanya masuk radar beberapa klub elit seperti Barcelona hingga Manchester United.

Koeman sebelumnya mengharapkan kapten Ajax itu memilih klub yang memberinya garansi tampil di skuad utama dan bermain reguler demi terus mengembangkan talentanya.

“Saya berbicara dengan Matthijs seminggu lalu soal masa depannya dan itu rahasia,” kata Koeman (06/06/2019). “Apa yang saya bilang kepada semua pemain muda yang berpikir soal mengambil langkah berikutnya, yang . . . . . . terpenting itu adalah terus bermain.”

“Teruslah mencari menit bermain demi mengembangkan kemampuanmu, itulah yang terpenting dan gaya klub tersebut bermain juga sangat penting dalam pengambilan keputusan.”

“Dia dan keluarganya, agennya dan orang-orang di sekitarnya akan membuat keputusan terbaik untuknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...