Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Klub China Ajukan Tawaran Menggiurkan Untuk Eks Pelatih Liverpool

Klub China Ajukan Tawaran Menggiurkan Untuk Eks Pelatih Liverpool

Newcastle – Terapung-apung di Newcastle, Rafael Benitez memperoleh tawaran dari tim Liga Super China Dalian Yifang yang ingin memberi upah lima kali lipat.

Klub China Ajukan Tawaran Menggiurkan Untuk Eks Pelatih Liverpool

Dilansir dari Daily Star, salah satu sumber menyatakan bahwa Blue Hawks sedang membidik juru taktik asal Spanyol tersebut.

Masa kerja tersebut diberitakan akan bernilai 30 juta pound (sekitar 540 miliar rupiah) meskipun usai dipangkas pajak cuma tersisa 17 juta pound (sekitar 306 miliar rupiah).

Upah tersebut tidak sebanding dengan yang dioleh nahkoda berusia 59 tahun itu di The Magpies, yaitu enam juta pound (sekitar 108 miliar rupiah).

Juru latih kelahiran Madrid, Spanyol tersebut diberitakan memikirkan proposal dari tim asal China tersebut, karena belum adanya kepastian dengan Newcastle.

Eks arsitek Napoli itu menuturkan bahwa ia akan senang kalau The Magpies menawarinya masa kerja anyar, tetapi dengan tanggungan pengendalian penuh di jendela transfer.

Tetapi, halangan perpanjangan . . . . . . masa bakti tersebut adalah sedang dihelatnya diskusi pengambilalihan ktim antara Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan dan Mike Ashley.

Faktor itu membikin Dalian Yifang percaya inilah waktu yang betul untuk menjalankan penawaran kepada sang manajer.

Sebelum Blue Hawks, dua tim top China lainnya, Shanghai SIPG dan Guangzhou Evergrande pernah menaruh minat servis mantan juru taktik Real Madrid itu dua setengah tahun yang lalu.

Tetapi, mantan nahkoda Liverpool itu tidak mau menanggapi tawaran tersebut dan masih bertahan di Eropa.

(VE – Satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran ...