Home > Berita Liga Champions > Klopp Lega Bisa Persembahkan Trofi Liga Champions Untuk Liverpool

Klopp Lega Bisa Persembahkan Trofi Liga Champions Untuk Liverpool

Liverpool – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp tak bisa menutupi kegembiraannya menyusul keberhasilan pasukan arahannya keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Ia merasa lega karena akhirnya mampu mengobati kekecewaan di gelaran kemarin.

Klopp Lega Bisa Persembahkan Trofi Liga Champions Untuk Liverpool

Di babak final kontra Tottenham Hotspur yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (02/06/2019) dini hari WIB tadi, Liverpool memetik kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol penalti Mohamed Salah di menit kedua dan Divock Origi di tiga menit jelang laga usai.

Ini menjadi trofi pertama yang dipersembahkan Klopp selama menangani Liverpool, sekaligus menjadi obat kekecewaan setelah hasil buruk kontra Real Madrid di babak puncak Liga Champions musim lalu.

Selepas pertandingan, Klopp kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Ini adalah musim intens dengan akhir paling indah yang bisa saya bayangkan!”

“Kami akan merayakan ini bersama-sama, kami akan mengalami malam yang sensasional!”

“Saya merasa sangat lega, lega untuk keluarga saya karena enam liburan terakhir yang kami lalui hanya dengan medali perak, itu tentu tidak keren.”

“Malam ini adalah tantangan besar untuk kedua tim karena tidak ada pertandingan selama tiga pekan. Final ini adalah . . . . . . soal hasil akhir dan para pemain telah menunjukkan kegigihannya. Pada akhirnya [Alisson] harus melakukan banyak penyelamatan dan dia terlihat tidak terkalahkan! Saya tidak ingin menjelaskan mengapa kami menang, saya hanya ingin menikmatinya.”

Klopp menambahkan: “Malam ini sangat emosional, namun saya lebih kalem ketimbang yang saya kira. Itu tidak penting buat saya untuk menyentuh trofi itu; saya senang melihat para pemain menyentuhnya dan melihat wajah-wajah di tribun.”

“Pulang ke Liverpool besok dengan membawa sesuatu untuk dirayakan adalah hal besar dan saya tak sabar untuk itu.”

“Saya sangat senang untuk para pemain dan keluarga saya. Akan ada momen di mana saya akan benar-benar merasa gembira untuk diri saya pribadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...