Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Isyarat Bakal Belanja Gila-gilaan di Bursa Transfer Musim Panas

Klopp Isyarat Bakal Belanja Gila-gilaan di Bursa Transfer Musim Panas

Merseyside – Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, mengisyaratkan bakal belanja gila-gilaan pada jendela transfer musim panas 2019.

Klopp Isyarat Bakal Belanja Gila-gilaan di Bursa Transfer Musim Panas

Demi bersaing dengan lawannya di Liga Inggris pada musim 2019-2020, nahkoda asal Jerman itu mengisyaratkan akan menghabiskan uang untuk belanja punggawa pada jendela transfer musim panas 2019.

Meskipun pada musim 2018-2019 klub asal Merseyside itu sukses berada di posisi runner-up klasemen Liga Inggris dan memetik gelar Liga Champions, sang nahkoda masih merasa butuh memperkukuh timnya.

Dilansir dari Daily Mail, arsitek berusia 52 tahun tersebut menyatakan bahwa untuk mengawal jarak, ia merasa butuh menanamkan sebanyak biaya.

“Liverpool adalah klub ambisius dan jika kami tak membelanjakan sejumlah uang seperti yang lain, kami tak akan kompetitif,” tutur Klopp.

“Semuanya menghamburkan uang, jadi kami harus melakukan hal serupa,” ucap Klopp menambahkan.

The Reds sekarang sedang mencari ujung . . . . . . tombak anyar setelah Daniel Sturridge menentukan untuk angkat koper dengan status bebas transfer.

Saat ini, diberitahukan ada total 12 pilar dalam catatan belanja Liverpool pada jendela transfer musim panas 2019.

Dalam daftar tersebut ada nama eks bomber Chelsea, Bertrand Traore, pilar sayap Bournemouth, Ryan Fraser, dan ujung tombak RB Leipzig, Timo Werner.

The Reds juga sedang dikaitkan dengan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, dan palang pintu Real Betis, Junior Firpo.

(TE – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...