Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Klopp Belum Berminat Jadi Pelatih Munchen

Klopp Belum Berminat Jadi Pelatih Munchen

Liverpool – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp membantah spekulasi yang mengaitkannya dengan kursi pelatih Bayern Munich. Klopp menyebut dirinya belum akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat karena masih memiliki kontrak jangka panjang di Anfield.

Klopp Belum Berminat Jadi Pelatih Munchen

Laporan Klopp menuju Bayern kembali mencuat akhir-akhir ini menyusul keberhasilannya memenangkan Liga Champions bersama The Reds.

Eks punggawa Bayern Franz Beckenbauer mengaku sangat mengharapkan Klopp bisa bergabung ke Allianz Arena. “Semoga suatu hari nanti dia [Klopp] ke Bayern. Bagi saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujarnya.

Klopp pun melontarkan tanggapan terkait komentar Beckenbauer tersebut sekaligus menegaskan komitmennya bersama Liverpool.

“Saya menyukai Franz, dia juga menyukai saya. Namun, saya . . . . . . punya kontrak jangka panjang di Liverpool,” kata Klopp kepada BIld.

“Bayern dan Borussia Dortmund saat ini memiliki pelatih yang sangat bagus. Lima tahun ke depan, saya tidak atahu apa yang akan terjadi. Mungkin ada pelatih lain yang cocok untuk mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...