Home > Berita Liga Indonesia > Kiprah PSM di Piala AFC Bakal Mendapat Dukungan Suporter Indonesia

Kiprah PSM di Piala AFC Bakal Mendapat Dukungan Suporter Indonesia

Makassar – PSM Makassar memperoleh sokongan tambahan dari pendukung tim Indonesia lain menjelang laga leg perdana semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong. Mereka memberi sokongan supaya Pasukan Ramang mampu mendapatkan hasil maksimal di Vietnam.

Kiprah PSM di Piala AFC Bakal Mendapat Dukungan Suporter Indonesia

Selain memperoleh dukungan dan doa dari pendukung sendiri, Juku Eja juga mendapatkan tambahan sokongan dari kelompok fans tim lain. Dukungan itu dapat ditilik di akun Instagram resmi milik tim besutan Darije Kalezic itu menjelang kunjungan mereka ke Vietnam.

Warganet Indonesia memenuhi kolom komentar Instagram milik PSM Makassar untuk memberi sokongan kepada Wiljan Pluim dan kolega yang akan menjalani duel genting semifnal Piala AFC 2019 Zona ASEAN meladeni Becamex Binh Duong.

Mereka yang punya latar belakang tim kebanggaan berlainan pun seolah bersatu untuk memberi sokongan pada Juku Eja supaya mampu membanggakan Indonesia di ajang sepak bola Asia.

View this post on Instagram

. Skuat PSM yang berangkat menuju Vietnam, Ewako! Rivky Mokodompit Asnawi Mangkualam Abdul Rahman Aaron Evans Beni Wahyudi Marc Klok . . . . . . Rizki Pellu Rasyid Bakri Wiljan Pluim Guy Junior M Rahmat Zulham Zamrun Hilman Syah Munhar Taufik Hidayat M Arfan Ferdinand Sinaga Eero Markkanen #PSMarise #EwakoPSM #AFCCup2019

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on Jun 16, 2019 at 9:28pm PDT

“Semangat. Salam The Jak Mania,” tulis akun @moh.agus29.

“Bismillah juara AFC, #persikmania,” tulis akun @yputrapratama.

“Bismillah. Demi Indonesia,” tulsi akun @ehaanr.

Pasukan Ramang sendiri berangkat ke Vietnam pada Senin (17/06/19). Dalam kunjungannya ke kandang Becamex Binh Duong kali ini, PSM Makassar memboyong 18 punggawa.

Dari 18 pilar yang diboyong Juku Eja ke Vietnam, ada nama winger serang Wiljan Pluim yang baru saja pulih dari cedera. Selain winger asing itu, bomber Ferdinand Sinaga juga ikut diangkut ke Vietnam.

Partai leg perdana semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN antara tuan rumah Becamex Binh Duong kontra PSM Makassar akan dihelat di Binh Duong Stadium, Thu Dau Mot City, Vietnam, pada Rabu (19/06/2019) dengan kick off pukul 17.00 WIB.

(YE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...