Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Kiper Incaran Juventus Tegaskan Masih Betah di Newcastle

Kiper Incaran Juventus Tegaskan Masih Betah di Newcastle

Manchester – Penjaga gawang Newcaslte United Martin Dubravka menegaskan bahwa dirinya bahagia di musim debutnya di Inggris meski beredar rumor ketertarikan Juventus.

Kiper Incaran Juventus Tegaskan Masih Betah di Newcastle

Si Nyonya Tua dilaporkan berminat untuk memboyong sang kiper, namun yang bersangkutan menegaskan kesetiaannya untuk klub Liga Primer Inggris tersebut.

“Saya bahagia. Saya masih punya kontrak satu setengah tahun di sini,” tutur Dubravka saat menjelaskan musim pertamanya di St James’ Park.

“Ketika saya datang ke sini, saya adalah pemain newbie [untuk Liga Primer], dan sekarang saya bermain di sepanjang musim. Tentu saja, saya ingin menjadi kiper di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Dubravka juga mengenang laga yang tak akan pernah dilupakan . . . . . . sejak memperkuat Newcastle. Partai melawan Manchester United selalu membekas dalam ingatannya.

“Saya kira, saya tidak akan mengawal gawang setiap laga. Saya hanya menunggu kesempatan saya, yang datang ketika melawan Manchester United setelah satu pekan. Sungguh itu adalah debut menawan,” tandas Dubravka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran ...