Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kiper Gaek Pepe Reina Bakal Lanjutkan Karir Ke Juventus ?

Kiper Gaek Pepe Reina Bakal Lanjutkan Karir Ke Juventus ?

Milan – Kiper AC Milan, Pepe Reina, memperlihatkan tanda tangguh untuk meneruskan petualangannya dan menyusul jejak eks nahkodanya semasa di Napoli, Maurizio Sarri, berlabuh dengan Juventus.

Kiper Gaek Pepe Reina Bakal Lanjutkan Karir Ke Juventus ?

Dilansir dari Football Espana waktu kiper asal Spanyol itu menjalankan wawancara dengan Radio Kiss Kiss Napoli, sang pemain tidak tahu kalau juru taktik asal Italia itu akan membesut Bianconeri dan mengaku bahwa pelatih berusia 60 itu layak disebut sebagai salah satu manajer terbaik di dunia. (25/06/2019)

“Saya tak tahu jika (Maurizio) Sarri ke Juventus. Dia membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pelatih terbaik dunia ketika masih bersama Napoli dan memenangkan gelar bersama Chelsea,” ujar Reina.

Status pilar berusia 36 tahun itu kini memang sedang menjadi perhatian usai dirinya cuma menjadi alternatif kedua usai penjaga gawang utama AC Milan, Gianluigi Donnaruma. Terdaftar, ia cuma bermain dua kali sepanjang musim 2018/2019. Keadaan tersebut membikin Si Nyonya Tua bersama eks arsitek Chelsea itu ingin merekrutnya sebagai pelapis Wojciech Szczesny.

Vecchia Signora sendiri . . . . . . memang sedang dipusingkan dengan sosok di bawah mistar gawang usai sebelumnya penjaga gawang kedua mereka, Mattia Perin, memperlihatkan tanda tangguh tidak akan bertahan di Turin. Apalagi, kiper asal Italia tersebut cuma menjadi pelapis meskipun sebelumnya bermain cemerlang bersama Genoa.

Kalau dilihat dari keberhasilan Napoli semenjak ditukangi pria kelahiran Napoli itu, layak kalau sang juru taktik ingin melepaskan rindu dengan mantan kiper Liverpool itu. Meskipun sudah berumur halangan sebagai punggawa, pengalaman serta pengetahuannya bakal pola permainan juru latih kelahiran Napoli, Italia itu diyakini bakal memberikan keuntungan kepada klub asal Turin tersebut.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...