Home > Berita Liga Prancis > Olympique Marseille > Kevin Strootman Membenarkan Dirinya Masuk Daftar Jual Marseille

Kevin Strootman Membenarkan Dirinya Masuk Daftar Jual Marseille

Paris – Kevin Strootman telah mendapat konfirmasi dari Olympique Marseille bahwa ia bakal dilepas usai klubnya itu gagal melaju ke kompetisi Liga Champions musim 2019/20.

Kevin Strootman Membenarkan Dirinya Masuk Daftar Jual Marseille

Gelandang asal Belanda itu bergabung ke Marseille dari AS Roma dengan tebusan 25 juta euro pada musim panas kemarin, dan diganjar kontrak berdurasi lima tahun.

Di musim debutnya, Strootman dinilai gagal mengangkat prestasi Marseille yang hanya mampu finis di posisi kelima di tabel klasemen akhir Ligue 1 Prancis. Dengan demikian mereka hanya puas berlaga di Liga Europa.

Kepada Algemeen Dagblad, Strootman mengatakan: “Kami tidak mendapatkan kompetisi [elite] Eropa, padahal di Marseille mereka mengincar Liga Champions,” ujarnya.

“Jadi presiden klub [Jacques-Henri Eyraud] berkata dalam pembicaraan yang terbuka dan adil: ‘Anda adalah pemain mahal dan tanpa Liga . . . . . . Champions, itu sulit bagi kami’.

“Mereka ingin menyingkirkan saya, itulah pesannya. Namun saya meneken kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas lalu dan Marseille membayarkan harga besar kepada Roma, jadi klub-klub yang berminat tidak bisa mengambil saya dengan harga yang sangat murah.

“Kami harus menunggu apa yang terjadi di bursa transfer dan bagaimana itu akan berjalan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

Monaco – Monaco mempermalukan tamunya Olympique Marseille dengan skor yang meyakinkan 6-1 di Stade Louis ...