Home > Berita Bola > Kevin De Bruyne Unggah Momen Liburannya Bareng Si Buah Hati

Kevin De Bruyne Unggah Momen Liburannya Bareng Si Buah Hati

Manchester – Setelah melakoni musim yang padat bersama Manchester City, Kevin de Bruyne tidak ingin menghabiskan momen liburan bersama keluarganya, termasuk sang buah hati Mason Milian de Bruyne.

Kevin De Bruyne Unggah Momen Liburannya Bareng Si Buah Hati

Pemain asal Belgia itu mengisi liburan dengan ajak anaknya Mason yang baru berumur tiga tahun untuk berenang. Tetapi, sang playmaker memiliki cara istimewa supaya sang buah hati mampu menikmati ketika berenang bersama ayahnya.

Secara tak terduga, amunisi berusia 27 tahun itu yang berdiri di dalam kolam melontarkan Mason ke udara. Tanpa muka khawatir, anak kecil itu pun melayang di udara.

Perbuatan winger Timnas Belgia itu melemparkan sang putranya ketika keduanya berenang tentu bukan berniat menyakiti Mason. Faktor tersebut ia lakukan untuk memperlihatkan kekraban dengan anak perdana pangan Kevin de Bruyne dan Michele Lacroix.

Tidak cuma asal melempar Mason ke udara, gelandang kelahiran Drongen, Belgia itu pun sudah mengomplitkan sang anak dengan piranti keamanan yang komplet, yaitu pelampung yang terpasang di kedua tangannya. Momen, sang pilar ‘melempar’ sang putra itu pun ia posting via akun Twitter pribadinya.

“Melempar putraku seperti di permainan basket karena kami merindukan musim NBA,” tulis Kevin De Bruyne dalam keterangan fotonya.

Pemain bernomor punggung 7 itu sendiri bermain cukup apik bersama The Citizens musim lalu. Meski memulai musim 2018/2019 dengan hantaman cedera lutut yang mendesaknya menepi selama tiga bulan, sang gelandang sanggup memberikan sumbangan maksimal saat ia pulih dari cedera.

Musim lalu, punggawa berpostur tinggi 181cm itu bermain dalam 31 laga skuat asuhan Josep Guardiola itu di seluruh kompetisi dengan melesakkan lima brace. Ia turut menyokong City menuai trofi treble winners domestik, yaitu kampiun Liga Inggris, Piala Liga, dan Piala FA 2018/2019.

(VN – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...