Home > Berita Liga Champions > Kemenangan Liverpool Disambut Meriah Oleh Masyarakat Papua

Kemenangan Liverpool Disambut Meriah Oleh Masyarakat Papua

Jayapura – Komunitas penggemar Liverpool, The Reds Jayapura akhirnya bersuka-suka, usai tim kesayangan mereka sukses menjadi kampiun Liga champions Eropa.

Kemenangan Liverpool Disambut Meriah Oleh Masyarakat Papua

Via sebuah momen nonton bareng yang dihelat di sebuah cafe yang berada di bilangan Entrop, ratusan pendukung yang terlabuh dalam Liverpool Jayapura tidak mampu menyimpan kebahagiannya. 

Suara ramai berbunyi mewarnai keadaan kemenangan The Reds atas Tottenham Hotspur di partai puncak Liga Champions Eropa (UCL) 2018/2019, Minggu (02/06/2019) pagi.

Penantian panjang The Reds Jayapura selama enam tahun kemudian terbayarkan, Liverpool menuai trofi kampin Liga Champions Eropa untuk keenam kalinya.

“Ini adalah momen luar biasa bagi kami, tak hanya bagi The Reds Jayapura tapi bagi semua pecinta Liverpool di seluruh dunia. Liverpool akhirnya kembali ke tempat semestinya, setelah sekian tahun menanti akhirnya kami bisa menjadi saksi atas kemenangan Liverpool untuk keenam kalinya,” ujar . . . . . . koordinator The Reds Jayapura, Agung Prasetyo kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com.

Meskipun jumlah anggota The Reds Jayapura tidak seimbang dengan komunitas Liverpool lainnya, tetapi ramai gemuruh fans Liverpool di Ibukota Papua dalam kemenangan pagi ini sudah membuktikan bahwa skuat asuhan Jurgen Klopp itu ada di ujung nusantara.

Komunitas The Reds Jayapura sendiri sebelumnya cuma beranggotakan belasan anggota pada awal berdiri, tetapi sekarang puluhan sampai ratusan anggota sudah terdaftar. 

(VM – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...