Home > Berita Liga Indonesia > Kekecewaan Pelatih Arema Usai Ditaklukkan TIRA-Persikabo

Kekecewaan Pelatih Arema Usai Ditaklukkan TIRA-Persikabo

Malang – Juru strategi Arema FC Milomir Seslija tak bisa menutupi rasa kecewanya usai tim arahannya kecolongan gol di menit akhir, sehingga terpaksa menyudahi laga dengan kekalahan tipis 2-1 dari TIRA Persikabo (TR-Kabo) dalam laga pekan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Sabtu (29/06/2019) malam WIB.

Kekecewaan Pelatih Arema Usai Ditaklukkan TIRA-Persikabo

Milo menyebut, pasukan arahannya sudah bermain baik untuk memetik hasil positif di kandang, dan mampu mendominasi permainan. Namun dua peluang lawan yang menjadi gol mengubur mimpi mereka untuk mengamankan poin.

“Sepakbola terkadang menjadi permainan yang kejam. Arema sejak pertama bermain terbuka. TIRA melakukan counter attack, dan mencetak gol. Mereka bagus bertahan, terutama di babak pertama,” ujar Milo.

“Di babak kedua mereka tidak menciptakan peluang, tapi di menit akhir kami kebobolan dari tembakan jarak jauh. Hari ini bukan harinya Arema. Terkadang yang menguasai permainan belum tentu . . . . . . menang.”

Sang pelatih jutga menambahkan, sejak awal ia telah mengantisipasi gaya bermain TR-Kabo, dan sudah diasah dalam sesi latihan. Namun tidak bertanding dalam rentang waktu cukup lama ternyata memberikan dampak terhadap penampilan skuadnya.

“Kami menampilkan permainan agresif, tapi berisiko dengan pertahanan yang lebih terbuka. Sebenarnya sudah bisa kami antisipasi, sehingga mereka tidak bisa mencetak gol. Tapi tembakan jarak jauh memang sulit diprediksi, karena biasanya kiper menganggap hal itu bukan berbahaya,” beber Milo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...