Home > Berita Liga Indonesia > Kekecewaan Jupe Usai Ditahan Imbang Madura United

Kekecewaan Jupe Usai Ditahan Imbang Madura United

Bandung – Mendominasi permainan dan terus menekan tak juga menghasilkan kemenangan untuk Persib Bandung. Hal itu mereka alami saat menerima kunjungan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/06/2019).

Kekecewaan Jupe Usai Ditahan Imbang Madura United

Padahal, Persib sempat mencetak keunggulan terlebih dulu lewat eksekusi penalti Ezechiel N’Douassel. Namun asa tiga poin yang nyaris mereka rayakan itu sirna jelang laga usai, melalui sepakan terarah dari Zulfiandi.

Stoper Persib, Achmad Jufriyanto, tak bisa menyembunyikan kekecewaanya dengan satu poin yang diterima Maung Bandung. Pasalnya, sosok yang akrab disapa Jupe itu menilai timnya lebih banyak menyerang, dibandingkan Madura United.

“Pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Saya pikir, kami kurang pintar dalam menyelesaikan beberapa peluang. Menguasai . . . . . . permainan, punya banyak peluang ternyata belum cukup juga untuk bisa memenangkan pertandingan,” urai dia (24/06/2019).

“Untuk pihak lawan sendiri mereka sebenarnya punya peluang sedikit tapi bisa memaksimalkan. Itulah, ke depannya kami harus menambah fokus dalam 90 menit permainan, bahkan lebih,” sambung pemilik nomor punggung 16 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...