Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Persib Ungkap Aktifitasnya Selama Libur Lebaran

Kapten Persib Ungkap Aktifitasnya Selama Libur Lebaran

Bandung – Punggawa andalan sekaligus kapten Persib Bandung Supardi, mengaku tak masalah hanya mendapat jatah libur Idul Fitri selama satu minggu. Menurutnya, waktu tersebut sudah cukup baginya untuk berkumpul bersama keluarga.

Kapten Persib Ungkap Aktifitasnya Selama Libur Lebaran

Skuad Persib mendapat jatah libur dari 1 hingga 7 Juni 2019. Setelah itu, tim besutan Robert Rene Alberts tersebut kembali berkumpul untuk mempersiapkan pertandingan lawan TIRA-Persikabo.

Laga kontra TIRA-Persikabo, adalah partai tunda pekan kedua Liga 1 2019. Persib tak mengantongi izin dari kepolisian menggelar duel tersebut saat bulan puasa sehingga diubah menjadi 18 Juni mendatang.

“Libur lebaran di rumah kumpul keluarga, pulang ke Pekanbaru. Liburan memang terhitung pendek untuk kita harus dicukupkan, karena memang ada target bagi kita untuk pertandingan di home persiapan yang harus bagus . . . . . . juga,” kata Supardi dikutip dari laman Liga 1.

Ditambahkan pula, Supardi menyebut terus menjaga kondisi fisiknya selama libur. Hal itu sesuai dengan arahan tim pelatih sebelum para pemain pulang ke kampung masing-masing.

“Ya, tentu ada (tugas) jaga kondisi, kita diberi program sama pelatih untuk dilakukan pribadi masing-masing, di sini pemain profesional semua pasti mereka lakukan itu,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...