Home > Copa America > Kalah di Laga Pertama Copa America 2019, Messi : “Tidak Ada Waktu Untuk Mengeluh”

Kalah di Laga Pertama Copa America 2019, Messi : “Tidak Ada Waktu Untuk Mengeluh”

Barcelona – Penyerang utama sekaligus kapten tim nasional Argentina Lionel Messi menegaskan bahwa tidak ada waktu untuk mengeluh usai kekalahan dramatis 2-0 dari Kolombia, Minggu (16/06/2019) pagi WIB.

Kalah di Laga Pertama Copa America 2019, Messi : "Tidak Ada Waktu Untuk Mengeluh"

Argentina mengalami kesulitan di pertandingan awal Copa America 2019 tersebut akibat gol-gol pemain pengganti Roger Martinez di menit ke-72 dan Duvan Zapata pada menit ke-86. Walau memetik hasil buruk, Messi meyakini Tim Tango masih punya waktu untuk bangkit.

“Ada hal positif untuk bisa keluar dari hal ini, kami siap menerima tantangan yang kami miliki,” kata pemain Barcelona itu setelah pertandingan.

“Tidak ada waktu untuk mengeluh, kami harus melihat ke depan, kami harus mengangkat kepala dan melanjutkan, masih ada banyak yang tersisa dari turnamen ini.”

“Mereka menguasai bola dengan baik, tetapi tidak bisa menciptakan peluang matang, tetapi ketika kami mendapat kemajuan di babak kedua mereka mencetak gol. . . . . . . Ketika kami bermain pada kemampuan terbaik, mereka mencetak gol yang hebat dan itu merugikan kami.”

Messi menyebut bahwa rekan-rekannya telah belajar dari kekalahan itu, yang menjadi kekalahan dalam waktu normal pertama bagi mereka di turnamen ini sejak menyerah dari Brasil pada 2007.

“Kami akan menganggapnya sebagai pelajaran untuk pertandingan berikutnya. Kami akan terus bergantung pada diri sendiri. Tidak mudah untuk memulai kompetisi dengan kekalahan, tetapi jika kami mengalahkan Paraguay, kami kembali ke situasi yang nyaman,” imbuh pemain 31 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...