Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Jajaki Peluang Gaet Nicolo Zaniolo

Juventus Jajaki Peluang Gaet Nicolo Zaniolo

Turin – Juara Liga Italia, Juventus, mengadakan perjumpaan dengan agen Nicolo Zaniolo untuk menjalankan pengajuan awal transfer sang wonderkid.

Juventus Jajaki Peluang Gaet Nicolo Zaniolo

Pemain asal Italia itu memang menjadi salah satu transfer AS Roma yang paling sukses pada jendela transfer musim panas lalu. (08/06/2019)

Menjadi bagian dari pertukaran Radja Nainggolan dengan Inter Milan, performa amunisi berusia 19 tahun itu cukup menjanjikan musim ini sejak berseragam klub asal ibukota Italia tersebut.

Winger kelahiran Massa, Italia ini bermain impresif sehingga dipercaya main dalam 35 laga di seluruh kompetisi bersama Giallorossi.

Dalam performanya itu, pungawa bepostur tinggi 190cm itu sudah menyumbang 6 brace dan merancang 2 assist I Lupi.

Bianconeri pun telah sejak lama disebut-sebut naksir (tertarik) berat dengan potensi sang pemain muda.

Dilansir dari Calciomercato, perwakilan Si Nyonya Tua dilaporkan sudah menjumpai agen Zaniolo, Claudio Vigorelli di Milan.

Salah satu kans Vecchia Signora untuk menggaet playmaker bernomor punggung 22 itu adalah harapan pilar untuk mengembangkan kariernya.

Zaniolo disebut minta bayaran setidaknya 2,5 juta euro (sekitar 40 miliar rupiah) setiap tahun kepada Roma dalam . . . . . . masa bakti anyarnya.

Selain itu, status Juventus sebagai peserta Liga Champions musim depan bisa menjadi rayuan bagi sang wonderkid, yang ‘cuma’ bermain di Liga Europa kalau bertahan.

Berita tersebut memunculkan pendapat bahwa Bianconeri dapat segera merekrut eks pemain Nerazzurri tersebut.

I Lupi sendiri cuma akan memikirkan proposal tidak kurang dari 50 juta euro (sekitar 800 miliar rupiah) untuk sang playmaker.

Biaya transfer tersebut konsepnya akan dipakai untuk merekrut bomber Inter Milan, Mauro Icardi, yang terus dihubungkan dalam beberapa minggu terakhir.

Di sisi lain, Si Nyonya Tua siap menganjurkan Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, dan Mattia Perin sebagai bagian dari kesetujuan untuk mendaratkan Zaniolo.

(GP – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...