Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Incar Bek Leicester Sebagai Pengganti Joao Cancelo

Juventus Incar Bek Leicester Sebagai Pengganti Joao Cancelo

Turin – Juventus disebut bakal segera menjual Joao Cancelo ke Manchester City dalam waktu dekat ini. Sebagai gantinya, Juventus sekarang tengah mengincar Ricardo Pereira dari Leicester City.

Juventus Incar Bek Leicester Sebagai Pengganti Joao Cancelo

Menariknya, kedua pilar berasal dari Portugal. (28/06/2019)

Pilar berusia 25 tahun itu sesungguhnya tampil cukup apik untuk Bianconeri pada musim 2018/2019 yang lalu. Tetapi, dia tidak kemampuan untuk membantah tawaran hijrah ke The Citizens. Beritanya, telah ada kesetujuan antara kedua belah pihak.

Kampiun Liga Inggris itu bakal menawarkan masa kerja jangka panjang kepada bek kelahiran Barreiro, Portugal itu. Dia akan memperoleh upah 4,4 juta euro per pekannya.

Si Nyonya Tua akan defisit amunisi di posisi lini belakang kanan kalau sang pilar hijrah. Lantaran itu, mereka mengincar sebanyak nama anyar. Nelson Semedo pernah menjadi alternatif. Tetapi, dia tidak dijual oleh Barcelona.

Usai tidak berhasil memperoleh pemain kelahiran Lisboa, Portugal itu, juara Liga Italia itu kemudian disebut berpindah kepada Ricardo Pereira. Amunisi berpostur tinggi 175cm itu diklaim sebagai pilihan yang paling memungkinkan bagi klub asal Turin itu.

Dikutip dari The Sun, Vecchia Signora dalam waktu dekat akan segera mengemukakan tawaran kepada The . . . . . . Filberts. Juventus sangat serius untuk mampu memboyong sang palang pintu ke Turin. Tawaran besar pun telah disediakan.

Belum disebut berada nilai yang bakal dibahas oleh kedua pihak. Tetapi, pihak The Foxes dilaporkan bakal minta nilai di atas 25 juta pounds. Nilai itu yang dihabiskan oleh Leicester untuk membeli bek berusia 25 tahun itu dari Porto, setahun yang lalu.

Sementara itu, pihak punggawa bernomor punggung 14 itu diberitakan bersedia hijrah ke Bianconeri. Dia siap menerima tantangan anyar bersama Si Nyonya Tua.

Pilar Timnas Portugal itu tampil ciamik untuk The Filberts pada musim 2018/2019 yang lalu. Dia tampil inti pada 35 laga di Premier League. Sang punggawa sanggup melesakkan dua brace dan merancang enam assist untuk The Foxes.

(JW – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...