Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Harus Serahkan Pemain Ini Jika Ingin Boyong Pogba

Juventus Harus Serahkan Pemain Ini Jika Ingin Boyong Pogba

Manchester – Manchester United membuka kans bagi Juventus untuk pulangkan Paul Pogba ke Turin. Tetapi Setan Merah dikabarkan minta nama Joao Cancelo untuk dimasukkan dalam kesetujuan transfer tersebut.

Juventus Harus Serahkan Pemain Ini Jika Ingin Boyong Pogba

Amunisi asal Perancis itu saat ini sedang menjadi rebutan antara Real Madrid dan Bianconeri. Kedua klub itu menaruh minat memakai kekuatan sang playmaker usai ia dikabarkan ingin angkat kaki dari The Red Devils. (14/06/2019)

Si Nyonya Tua sendiri dikabarkan berada dalam tempat kedua untuk memboyong winger Timnas Perancis itu. Pasalnya Los Blancos begitu sangat kuat mendekati United untuk menggaet sang amunisi.

Namun dilansir Metro, Vecchia Signora memiliki keinginan untuk mengungguli klub asal ibukota Spanyol itu dalam pengejaran punggawa berusia 26 tahun itu. Setan Merah siap melepas sang winger ke Turin kalau kampiun Liga Italia 2018-2019 itu memberikan Joao Cancelo dalam kesetujuan transfer amunisi kelahiran Lagny-sur-Marne, Perancis tersebut.

Sejauh ini Juventus punya halang untuk merekrut pemain bernomor punggung 6 itu. Red Devils mematok nilai sekitar 150 juta pounds untuk sang lini tengah, jauh di atas nilai yang mereka terima dari United tiga tahun yang lalu yang bernilai 89 juta pounds.

Tetapi Seten Merah siap mengkas harga punggawa berpostur tinggi . . . . . . 191cm itu kalau Bianconeri memasukkan nama bek asal Portugal itu dalam kesetujuan transfer ini. Red Devils disebut sangat mengharapkan servis sang palang pintu di skuat mereka musim depan.

Bek berusia 25 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan United. Selain itu ia juga diplot menjadi pengasuh Diogo Dalot musim depan.

Menurut laporan yang sama, Si Nyonya Tua membuka kans untuk mengadakan tukar tambah sang pilar dengan Paul Pogba.

Pemain Timnas Portugal itu sendiri sejatinya baru satu musim bermain di Turin. Ia dibeli dari Valencia pada tahun lalu dengan uang transfer sekitar 60 juta Euro.

Tetapi skuat arsitek Vecchia Signora disebut kurang lega dengan penampilan sang amunisi bertahan yang kurang cepat dalam bertahan. Untuk itu mereka fine fine saja untuk melepas Cancelo ke Old Trafford musim depan.

(GX – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...