Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Diyakini Bakal Sulit Tertandingi Jika Mampu Gaet Matthijs De Ligt

Juventus Diyakini Bakal Sulit Tertandingi Jika Mampu Gaet Matthijs De Ligt

Turin – Eks juru racik Juventus Fabio Capello meyakini persaingan gelar Serie A bakal berakhir lebih dini jika Si Nyonya Tua merealisasikan perekrutan Matthijs de Ligt.

Juventus Diyakini Bakal Sulit Tertandingi Jika Mampu Gaet Matthijs De Ligt

Dalam laporan sebelumnya, pihak klub asal Turin siap mencairkan dana €70 juta demi mengalahkan Barcelona dan Paris Saint-Germain dalam perebutan tanda tangan De Ligt. Bek muda berusia 19 tahun ini mengantar Ajac ke semi-final Liga Champions musim lalu sebagai kapten, juga berperan besar untuk Timnas Belanda ke final Nations League usai mencetak gol dalam kemenangan semi-final atas Inggris.

Sosok yang beroperasi di barisan belakang ini juga mencetak gol kemenangan timnya di perempat-final Liga Champions atas Juventus, untuk mengirim jawara Eredivisie tersebut ke empat besar kompetisi untuk pertama kali sejak 1997.

Dan, kepada Corriere dello Sport Capello menyebut, Juve tak akan mendapati masalah berarti untuk menyegel Scudetto kesembilan beruntun jika sukses menggaet pemain incaran mereka tersebut.

“Jika Juve merekrut . . . . . . De Ligt maka semuanya berakhir. Lagi. Dan kita secara langsung pergi ke musim berikutnya,” ujar Capello (26/06/2019).

“De Ligt adalah bek terbaik di sana. Ia memungkinkan Anda bertahan dengan dua, membebaskan bek sayap, seperti yang ia lakukan di Ajax.”

“Dengan dia, Juve akan mendapat hadiah utama. Tanpa dia, ini bisa membantu yang lain lebih dekat.”

“Biar saya perjelas. Ketika saya bicara soal tim lain, saya merujuk pada Napoli dan Inter. Milan, Roma dan Lazio tidak akan berpartisipasi di persaingan gelar karena penundaan teknik dan masalah finansial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...