Home > Berita Liga Italia > Juventus Disebut Sudah Capai Kesepakatan Dengan Rabiot

Juventus Disebut Sudah Capai Kesepakatan Dengan Rabiot

Turin – Kampiun Serie A Italia, Juventus, pada musim ini cukup agresif dalam mendatangkan pemain baru. Salah satunya adalah Adrien Rabiot.

Juventus Disebut Sudah Capai Kesepakatan Dengan Rabiot

Pemain timnas Prancis ini dipastikan akan hijrah ke Juventus dengan status bebas transfer setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Rabiot dikabarkan akan menandatangani kontraknya dengan Juventus selama masa lima tahun dengan nilai 7 juta euro per musim.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, juga disebut-sebut telah terbang ke Prancis pada 28 Juni lalu untuk menuntaskan perjanjian kontraknya.

Rabiot sendiri telah bergabung bersama PSG sejak 2010 lalu, sejak masih junior. Baru pada tahun 2012, Rabiot melakoni debut bersama skuad senior PSG.

Selain Juventus, sejumlah klub Eropa ternama juga mengincar . . . . . . jasa pemain berusia 24 tahun ini. Di antaranya, Barcelona, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Meski demikian, Rabiot lebih memilih Juventus dengan status bebas transfer.

Juventus sendiri dikenal memiliki pengalaman dengan pemain yang diambilnya dengan bebas transfer, seperti Aaron Ramsey, Emre Can, Dani Alves, Paul Pogba, hingga Andrea Pirlo.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...