Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Akan Tentukan Sikap Soal Pelatih Baru Awal Pekan Depan

Juventus Akan Tentukan Sikap Soal Pelatih Baru Awal Pekan Depan

Turin – Dua nama terkenal di Premier League, Maurizio Sarri dan Josep Guardiola, terus dikabarkan akan ke Juventus musim depan. Sebanyak berita di Italia mempercayai bahwa Bianconeri akan memastikkan sikap hari Senin (03/06/2019) waktu setempat.

Juventus Akan Tentukan Sikap Soal Pelatih Baru Awal Pekan Depan

Hingga kini, kursi kepelatihan Si Nyonya Tua untuk musim depan masih kosong. Seperti yang diketahui, Massimiliano Allegri yang menempati jabatan tersebut menetukan untuk pergi pada akhir musim 2018/2019 ini.

Menentukan penggantinya pun terbilang susah. Pasalnya, pelatih berusia 51 tahun itu sudah memberikan banyak trofi untuk Vecchia Signora dalam kurun waktu lima tahun saja. Ia juga berhasil mengangkat skuat tersebut sampai final Liga Champions sebanyak dua kali.

Sosok besar terus dihubungkan dengan klub asal Turin tersebut, tetapi akhir ini menguncup ke dua nama saja, yaitu Maurizio Sarri dan Josep Guardiola. Bahkan media di Italia hingga memiliki dua laporan yang berlainan.

Sportitalia, Sky Sport Italia, Tuttosport, dan Corriere dello Sport yakin bahwa Juventus sudah menjatuhkan alternatif ke nahkoda asal Italia itu. Berita pamungkas menyebut bahwa manajer berusia 60 tahun itu telah menyetujui . . . . . . pemutusan masa baktik dengan Chelsea.

Sementara itu, media lainnya seperti Il Sole 24 Ore, Sport Mediaset, La Stampa, sampai jurnalis kenamaan Luca Momblano masih bersikeras pada nama Guardiola. ujarnya, peran sponsor akan memastikan dalam saga kali ini.

Akhir ini timnya, Manchester City, tengah dihadapkan dengan ancaman larangan dari UEFA. Jika dinyatakan bersalah, maka The Sky Blues akan memperoleh sanksi seperti embargo transfer sampai hukuman berpartisipasi di Liga Champions.

Juru taktik asal Spanyol itu dikabarkan tengah terusik dengan ancaman itu. Dan Andrea Agnelli selaku presiden Bianconeri, demi mantan nahkoda Barcelona itu, dilaporkan sudah berjumpa dengan perwakilan UEFA untuk mencari tahu berita seputar hukuman untuk The Citizens itu.

(GV – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...