Home > Berita Liga Indonesia > Julio Banuelos Mengaku Tak Masalah Dengan Tekanan di Persija

Julio Banuelos Mengaku Tak Masalah Dengan Tekanan di Persija

Jakarta – Tanggung jawab besar bakal diemban oleh pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez. Arsitek tim asal Spanyol itu dituntut bisa mengantar Tim Macan Kemayoran mendulang prestasi pada musim ini.

Julio Banuelos Mengaku Tak Masalah Dengan Tekanan di Persija

Sejumlah target dibebankan untuknya. Mulai dari membawa pulang trofi Piala Indonesia 2018/19 dan mampu mempertahankan gelar juara Liga 1. Beban besar itu pun sudah disadari oleh Banuelos saat menjalin kesepakatan dengan Persija.

Terlebih, mengenai tekanan yang cukup besar yang biasanya diberikan oleh fans setia Persija, The Jakmania, yang selalu ingin timnya bisa memetik kemenangan. Dia pun siap menghadapi itu.

“Saya selalu senang dengan adanya tekanan. Ketika saya masih menjadi pemain dan sekarang sebagai pelatih, hidup saya selalu di bawah tekanan. Di Persija . . . . . . bila ada tekanan itu normal, karena klub besar dan sejarahnya,” ucap Banuelos, setelah memimpin secara perdana latihan tim Persija di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (08/06/2019) petang.

“The Jakmania adalah hal terpenting untuk klub, saya tahu itu. Buat saya, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” tambah mantan pelatih Alaves tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...