Home > UEFA Nations League > Jordan Pickford Lega Sukses Jadi Algojo Penalti Lawan Swiss

Jordan Pickford Lega Sukses Jadi Algojo Penalti Lawan Swiss

London – Jordan Pickford mengatakan dirinya lega karena terhindar dari cemoohan pengguna twitter usai penaltinya membantu Inggris menuai kemenangan di babak adu tos-tosan kontra Swiss di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League, Minggu (09/06/2019) malam WIB tadi.

Jordan Pickford Lega Sukses Jadi Algojo Penalti Lawan Swiss

Usai bermain imbang tanpa gol di 90 menit, Pickford kemudian ditunjuk menjadi algojo kelima The Three Lions dan berhasil menceploskan bola dalam adu penalti, sebelum kemudian menggagalkan eksekusi 12 pas dari Josip Drmic untuk membantu Inggris menyegel tempat ketiga.

“Saya tidak buruk di sekolah,” kata Pickford setelah sukses mengonversi penalti pertama dalam kariernya. “Akan ada kali pertama untuk semuanya. Saya senang bisa menyarangkannya, jadi saya tidak dicela di Twitter.”

“Kami harus melatih [tendangan penalti] itu. Jika Anda melatihnya, Anda akan punya peluang. Manajer [Gareth Southgate] menempatkan saya . . . . . . di urutan kelima. Saya sedikit gugup ketika dia mengumumkannya, namun saya akhirnya maju dan sukses.”

“Kami sudah menjalani kamp selama kurang lebih tiga pekan. Setiap hari kami melatih itu. Terkadang dengan kiper, terkadang tanpa mereka. Tom [Heaton] dan Jack [Butland] terkadang berdebat. Namun mereka mau berada di bawah mistar di akhir sesi. Ini adalah kerja keras namun ini juga usaha tim,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...