Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Joachim Andersen Isyarat Dirinya Bakal Hengkang Dari Sampdoria

Joachim Andersen Isyarat Dirinya Bakal Hengkang Dari Sampdoria

Milan – Joachim Andersen menyampaikan kode dirinya bakal hengkang dari Sampdoria. Sang bek sentral saat ini memang dilaporkan akan melanjutkan karier ke Liga Primer Inggris.

Joachim Andersen Isyarat Dirinya Bakal Hengkang Dari Sampdoria

Sejak awal tahun 2019, sejumlah klub top Inggris seperti duo London utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, mengincar jasanya.

Kini, Andersen merasa sudah saatnya untuk memulai tantangan baru dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Ini mungkin saatnya bagi saya untuk memajukan karier saya,” ujarnya kepada Goal.

“Saya mencintai masa-masa saat saya berada di Sampdoria, bersama fans, presiden, staf, para pemain dan kota ini. Tapi mungkin saatnya untuk pindah demi berkembang lebih jauh lagi,” lanjutnya.

Andersen tak membantah jika dirinya kini menjadi incaran beberapa klub . . . . . . besar Eropa. Tak terkecuali The Gunners dan The Lilywhites. Namun ia menyerahkan urusan transfer kepada agennya.

“Ada banyak minat dari sejumlah klub di beberapa liga terbesar, yang tengah berdiskusi dengan agen saya. Saya akan membuat keputusan segera dengan keluarga dan agen saya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus ...