Home > Berita Liga Italia > Napoli > Jika Mau Bergabung, Napoli Berikan Nomor Punggung Maradona Ke James Rodriguez

Jika Mau Bergabung, Napoli Berikan Nomor Punggung Maradona Ke James Rodriguez

Napoli – James Rodriguez belum dapat ditentukan apakah mau berlabuh Napoli atau tidak. Demi James, Napoli diberitakan menawarkan kostum Diego Maradona yang telah dipensiunkan.

Jika Mau Bergabung, Napoli Berikan Nomor Punggung Maradona Ke James Rodriguez

Pria asal Argentina itu bak dewa bagi pendukung Partenopei. Pasalnya, pria berusia 58 tahun itu mengangkat Partenopei memetik dua Scudetto di masa 80an. Cuma dua gelar kampiun Serie A yang dimiliki Ciucciarelli hingga saat ini. (27/06/2019)

Untuk menghargai servis sang legenda, Napoli mempensiunkan kostum nomor 10. Namun, nomor keramat itu tidak bakal diabadikan selamanya.

Laporan AS menjelaskan, Partenopei siap memberikan jersey nomor punggung 10 kepada amunisi asal Kolombia itu jika bersedia berlabuh di musim panas ini. Disebutkan juga, misal sang winger bersedia maka Ciucciarelli telah mempersiapkan presentasi yang megah di San Paolo.

Pilar berusia 27 tahun itu masih terikat masa bakti dengan Real Madrid sampai 2021. Meskipun tidak ada dalam skema juru taktik Zinedine Zidane untuk musim depan, pemain kelahiran Kukuta, Kolombia itu menyatakan masa depannya tergantung keputusan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Los Merengues . . . . . . sebenarnya mau-mau saja menjual amunisi berpostur tinggi 181cm itu. Namun, Madrid mengharapkan harga sang winger sebesar 50 juta euro (Rp 805,6 miliar) dipenuhi. Nilai yang tidak dipenuhi Partenopei.

Untuk transfer ayah satu anak itu, Ciucciarelli memilih peminjaman dengan dana 10 juta euro (Rp 161,1 miliar), dengan pilihan pembelian seharga 30 juta euro (Rp 483,3 miliar) di musim panas selanjutnya.

Saat ini gelandang bernomor punggung 11 itu tengah bertanding di Copa America 2019 bersama Kolombia. Mantan pemain AS Monaco itu bermain ciamik usai merancang dua assist dalam tiga duel grup, yang menyokong Los Cafeteros lolos ke perempatfinal sebagai kampiun grup.

(GB – Satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...