Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jesse Lingard Terancam Didepak Gara-gara Lakukan Hal Ini

Jesse Lingard Terancam Didepak Gara-gara Lakukan Hal Ini

Manchester – Perbuatan tidak elok Jesse Lingard yang dibebaskan di sosial media dapat merusakkan gambaran Manchester United.

Jesse Lingard Terancam Didepak Gara-gara Lakukan Hal Ini

Eks nahkoda Queens Park Rangers, Ian Holloway, bimbang dengan watak yang dimiliki pemain asal Inggris itu.

Menurutnya semua tindak-tanduk gelandang berusia 26 tahun itu bisa mengotori nama baik Setan Merah.

“Saat Anda menjadi seorang pesepak bola, Anda merepresentasikan klub Anda setiap detik dan setiap hari,” kata Holloway, dikutip dari talkSPORT.

“Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, Anda mesti mengingatnya. Manchester United adalah klub yang amat besar dan akan ada rasa hormat bagi siapa saja yang bermain di sana. Mereka harus memahami itu,” ucap Holloway menambahkan.

Dalam video postingan teranyar di akun Snapchat-nya, winger berpostur tinggi 175cm itu tampak tengah berada dalam suatu hotel di Kota Miami, Amerika Serikat.

Ia didampingi Marcus Rashford dan beberapa orang lain di dalam hotel dengan perabotan yang berantakan.

Langsung, pilar bernomor punggung 14 itu mengatakan makian dan tanggapan berbau seks yang mengundang emosi sebagian pendukung Red Devils di dunia sosial . . . . . . media.

Tindakan amunisi kelahiran Warrington, Britania Raya itu merupakan urusan yang serius bikin pria berusia 56 tahun tersebut.

“Lingard dibesarkan dari masa kepelatihan Sir Alex Ferguson, seharusnya ia tahu bagaimana harus bersikap,” ujar Holloway.

“Namun, ia sudah menunjukkan seperti apa dirinya dalam video. Bagi saya, ini adalah masalah besar,” kata pria 56 tahun ini menyambung.

Menurut mantan juru latih Millwall ini, sang winger wajib dipatutkan oleh juru racik Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Nahkoda kelahiran Kingswood, Bristol, Britania Raya ini pun yakin nama eks pemain Derby County itu akan dipecat dari tim United, kalau tidak membenahi perilaku.

“Ia tak lagi bocah, Lingard lupa siapa dirinya dan abai dengan pekerjaan dan apa makna dalam kontraknya,” tutur Holloway.

“Di kontraknya akan tertulis bahwa Anda tak bisa membuat nama klub menjadi jelek. Karena itu, dia bisa dipecat, saya percaya,” ujar pria berkebangsaan Inggris ini lagi.

(EG – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...